Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Bupati Sidrap Lantik 18 Orang Pejabat Tinggi Pratama

Share this post

KabarSidrap.com - Bupati Sidrap, Dollah Mando mengambil sumpah dan melantik 18 pejabat tinggi pratama Eselon II B, Jumat (10/1/2020) siang.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Lantai III, Kantor Bupati Sidrap.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Sidrap Nomor: 820/012/BKPPD/I/2020 9 Januari 2020.

Diketahui dari 18 pejabat yang dilantik, ada 14 di antaranya yang merupakan hasil seleksi atau lelang jabatan yang dilakukan akhir tahun lalu.

Sementara empat lainnya merupakan penyesuaian kelembagaan baru.

Dollah Mando menyampaikan selamat bekerja dan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik menunjukan kinerja yang terbaik.

"Kinerjanya akan Kita evaluasi. Saya harapkan dalam jangka waktu 100 hari ke depan, kita bisa melihat terobosan-terobosan, terutama yang berkaitannya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat," pesannya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Dandim 1420, Letkol Inf JP Situmorang.

Kajari Sidrap Djasmaniar, Wakapolres Sidrap Kompol Ishak Ifa, dan Sekretaris Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi.

Adapun nama-nama para pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

1. Nasruddin Waris, jabatan lama Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, ke jabatan baru Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

2. H Aziz Damis, jabatan lama Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, ke jabatan baru Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan.

3. Abdul Rasyid, jabatan lama Kepala Dinas PU, Penataan Ruang dan Perhubungan, ke jabatan baru Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat.

4. Aryani, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup, ke jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

5. Andi Muhammad Faisal Burhanuddin jabatan lama Kepala Bagian Hukum, ke jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

6. Andi Rahmat Saleh, jabatan lama Analis Perbendaharaan pada Bidang Perbendaharaan BPKAD Provinsi Sulawesi Selatan, ke jabatan baru Asisten Administrasi Umum.

7. M Arsul, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak, ke jabatan baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

8. Usman, jabatan lama Camat Panca Lautang, ke jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

9. Abbas Aras, jabatan lama Camat Pitu Riase, ke jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan perlindungan Anak.

10. Sahrul, jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, ke jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

11. Wahida Alwi, jabatan lama Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, ke jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

12. Ahmad SP jabatan lama, Sekretaris Dinas Perdagangan, ke jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

13. Semuel, jabatan lama Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada DPKPP, ke jabatan baru Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

14. La Bengnga, jabatan lama, Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas PMPTSP, ke jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

15. Indah Said Rum, jabatan lama, Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, ke jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

16. Andi Muhammad Arsjad, jabatan lama Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, ke jabatan baru Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

17. Rahmat Kartolo Tahir, jabatan lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah, ke jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah.

18. Faizal Sehuddin, jabatan lama, Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Informasi Kepegawaian pada BKPPD, ke jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. *Amir
            

Tidak ada komentar: