Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Demi Warga Sidrap, Syaharuddin Alrif Tak Kenal Hari Libur

Share this post

 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syahruddin Alrif berfoto bersama dengan keseblasan sepak bola di Desa Teppo, Tellulimpoe, Sidrap, Selasa (24/12/2019). (IST)
 
SIDRAP, KABARSIDRAP.COM- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif atau Syahar, sepertinya tak mengenal waktu untuk tetap berada di tengah-tengah konstituennya.

Kedekatan Syahar dengan warga, semakin terlihat ketika dia meluangkan waktu di hari libur nasional untuk menghadiri pertandingan sepak bola di Desa Teppo, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, Selasa (24/12/2019).

Kunjungan politisi Partai NasDem itu disambut antusias warga setempat dan panitia pertandingan sepak bola. Warga pun menilai, Syahar selalu ada untuk masyarakat.

"Syahar memang anak muda kebanggaan kita di Sidrap, beliau wakil ketua DPRD Sulsel yang setiap waktunya selalu ada untuk masyarakat. Meski kita tahu hari ini libur nasional yang banyak pejabat memanfaatkan waktu libur ini untuk beristirahat," ujar Supardi, salah satu warga Tellulimpoe.

Sementara, Syahar mengatakan bahwa dirinya selalu berupaya menghadiri kegiatan masyarakat meski pada saat hari libur saat ini.

Dia berujar, ketika kehadirannya diinginkan warga, maka dirinya tetap berupaya datang apalagi jika diundang warga Sidrap yang telah memilihnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel pada Pemilu 2019.

"Saya menjadi wakil rakyat karena masyarakat, selalu ada waktu untuk masyarakat, berbuat yang terbaik untuk daerah kita, apalagi event seperti ini mesti kita support karena potensi pemuda Sidrap sangat luar biasa," tandas Syahar, melalui keterangan tertulisnya seperti dikutip dari Kabar.News.

Pada kesempatan tersebut, Syahar yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel memberikan bantuan kepada panitia pertandingan sepak bola demi suksesnya kegiatan tersebut. (KN)

Tidak ada komentar: