Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Lima Mega Proyek Diresmikan Pada Puncak Peringatan HUTDA Sidrap Ke-676

Share this post

KabarSidrap.com - Rangkaian Hari Jadi Sidrap ke-676, diisi dengan peresmian 5 (lima) mega proyek di Kabupaten Sidrap senilai Rp. 8 Milyar yang dipusatkan di halaman Kantor Gabungan SKPD, Selasa (18/2/2020).

Lima mega proyek tersebut adalah Pembangunan Cekdam di Lainungan Kecamatan Watangpulu, Pembangunan Pasar Lombo Kecamatan Pitu Riase, Pembangunan UTDRS Nene Mallomo, Pembangunan Ipal-SAIIG Desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue, Pembangunan Jembatan Desa Betao Riase. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang meresmikan 5 mega proyek tersebut, juga berkesempatan mengunjungi salah satu proyek yakni Peningkatan Area Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Mojong, di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng.

Dalam kunjungannya, Gubernur Nurdin Abdullah didampingi Bupati Sidrap, Dollah Mando dan dijemput ratusan warga di lokasi proyek yang juga sedang berpolemik akhir-akhir ini di Sidrap.

Ketua Panitia HUTDA Sidrap, Rohady Ramadan (Senin, 17/2/2020) menjelaskan bahwa Bapak Gubernur Sulsel selama di Sidrap juga dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi seperti kampus dan taman wisata.

"Usai meresmikan proyek, Gubernur Sulsel dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi seperti Taman Wisata Religius Nona-Nonae, dan meninjau Universitas Ihsan yang berlokasi di Eks KAntor Bupati Lama Sidrap," papar Rohady Ramadan. *Kie





Tidak ada komentar: