Sidrap

[Sidrap][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Alissa Wahid, Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian Kunjungi Parepare


KabarSidrap.com - Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian yang juga adalah putri sulung Gusdur melakukan kunjungan dan sejumlah kegiatan di Kota Parepare, Kamis (13/2/2020).

Lokasi pertama yang dikunjungi Alissa Wahid dan rombongan adalah Kantor KUA Kec. Bacukiki, Kota Parepare. berlangsung Di tempat itu dilaksanakan diskusi terkait Pusat Pelayanan Keluarga Sakinah (Pusaka Sakinah) yang juga dihadiri Hannani Yunus (Ketua PC NU Kota Parepare), H. Ahmad Taufik Tahir (Kasi Binmas Kemenag Parepare), serta sekitar 50 orang pegawai Kemenag, KUA, dan Pengurus NU.

Alissa Wahid beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Istana Tahfidzul Qur'an PC NU Parepare, Lappa Anging, Kec. Bacukiki, Kota Parepare.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ponpes Istana Tahfidzul Qur'an adalah peletakan batu pertama pembangunan Asrama yang dihadiri sekitar puluhan orang pengurus NU Parepare.

Alissa Wahid mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh NU Pearepare. Serta berharap NU terus memberikan manfaat dan mendukung pembangunan Indonesia.

"Bersyukur NU Parepare sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan dan terus mengembangkan kadernya. Semoga Ponpes ini kedepannya dapat menghasilkan kader kader yang bermanfaat dalam mendukung pembangunan Indonesia," ucap Alissa Wahid.

Koordinator Nasional Jaringan Gusdurian ini juga berharap semua kader dapat menjaga nilai-nilai NU dan ikut menjaga Pancasila.

"Nilai-nilai NU terus dijaga, dan memiliki pemahaman yang sejalan dengan Pancasila," pungkas Alissa Wahid. *And

Tidak ada komentar: