Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Kepala BPK Sulsel Kunjungi Kabupaten Sidenreng Rappang

Share this post

KabarSidrap.com - Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulsel, Wahyu Priyono, berkunjung ke Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dan diterima oleh Bupati Sidenreng Rappang, Dollah Mando, di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Kamis (6/2/2020).

Turut mendampingi Bupati Sidrap menerima kunjungan Kepala BPK Sulsel diantaranya Inspektur Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan serta para Kepala OPD, Kepala Bagian dan sejumlah Camat.

Wahyu Priyono menjelaskan, kedatangannya kali ini berkaitan dengan pelaksanaan pemeriksaan BPK di Kabupaten Sidrap yang meliputi pemeriksaan keuangan, kinerja, dan pemeriksaan untuk tujuan tertentu.

“Kunjungan ini sekaligus sebagai silaturahmi dengan jajaran Pemkab Sidrap, semoga membawa manfaat dan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel,” ujar Wahyu.

Lebih lanjut Kepala BPK Sulsel ini menjelaskan fokus pemeriksaan yang dilaksanakan oleh BPK saat ini adalah pemeriksaan keuangan.

“Saat ini tim yang turun ke daerah-daerah adalah menyangkut pemeriksaan keuangan,” jelas Wahyu.

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan ucapan selamat datang kepada BPK seraya berterima kasih atas kehadiran Kepala BPK Sulsesl di Sidrap dan berharap pemeriksaan BPK berjalan dengan lancar.

“Semoga pemeriksaan berjalan aman dan lancar. Diharapkan seluruh OPD aktif mendukung kelancaran pemeriksaan ini,” kata Dollah memberikan arahan kepada seluruh OPD di Sidrap. *Amir

Tidak ada komentar: