Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Pelajar Islam Indonesia Undang Wakil Ketua MPR Hadiri Muktamar PII di Ternate

Share this post

KabarSidrap.com - Wakil Ketua MPR RI Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid MA, mengingatkan agar organisasi pelajar, senantiasa menyambung tali silaturrahim kepada semua kelompok masyarakat dan organisasi. Ini penting untuk menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi. Juga kesejukan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Keberhasilan menyambung tali silaturrahim, kata Hidayat bisa membantu mengurangi sekat-sekat yang selama ini mudah terbentuk diantara satu kelompok dengan kelompok lainnya. Sehingga diharapkan dengan membangun kembali tali silaturrakhim, bisa mengembalikan kesejukan dan kerukunan dalam kehidupan sosial.

“Kita ini sudah banyak masalah, makanya jangan memperbanyak persoalan dengan menciptakan tembok-tembok besar yang hanya akan memisahkan kita dari kelompok masyarakat lainnya,” kata Hidayat.

Pernyataan itu dikemukakan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid saat menerima kunjungan delegasi Pengurus Besar (PB) Pelajar Islam Indonesia (PII). Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wakil Ketua MPR, Gedung Nusantara III lantai 9, Kompleks MPR Senayan Jakarta, Selasa (11/2). Pada kesempatan tersebut, delegasi PB PII dipimpin Ketuanya Husin Tasrik.

Kepada Wakil Ketua MPR. Husin Tasrik menyampaikan undangan untuk menghadiri Muktamar PII yang akan di gelar pada 21 Maret 2020, di Ternate. Husin juga meminta kepada Wakil Ketua MPR untuk menyampaikan materi Sosialisasi Empat Pilar kepada peserta muktamar.

Kepada tamunya, Hidayat Nur Wahid meminta untuk menyambung silaturrahim dengan semua kelompok masyarakat. Termasuk dengan organisasi kemasyarakatan, seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

“Semua saja, jangan dibatasi dan dikelompok-kelompokkan. Tali silaturrakhim itu harus terus disambung dengan semua, jangan dipilih-pilih,”tandasnya. *Eboy

Tidak ada komentar: