Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Reses Syaharuddin Alrif Serap Aspirasi Tanggul Jebol dan Perbaikan Irigasi di Duapitue

Share this post

KabarSidrap.com — Kegiatan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dan konstituen yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif di laksanakan pada Senin malam (10/2/2020) di Rumah kediaman salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari fraksi Partai Nasdem, Hj Kartini, di Kecamatan Duapitue, Sidrap.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya Anggota DPRD Sidrap Fraksi Partai Nasdem, Hj Kartini, Camat Duapitue, Danramil Duapitue dan kurang lebih 500 orang warga Kecamatan Duapitue.

Pada kesempatan penyampaian aspirasi, masyarakat Duapitue, mempertanyakan kelangkaan pupuk yang saat masih terjadi di Wilayah Sidrap, khususnya Kecamatan Duapitue.

Aspirasi lain yang disampaikan masyarakat dalam acara tersebut diantaranya agar tanggul yang jebol yang panjangnya kurang lebih 500 Meter segera diperbaiki, Perbaikan Jalan di Desa Kampale, Perbaikan Irigasi Pertanian, Bantuan Mobil Pemadam Kebakaran, Pengadaan Motor Pengangkut Sampah dan Pembangunan Pagar Sekolah.

Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Hj Kartini sangat mengapresiasi kehadiran H Syaharuddin Alrif di Kecamatan Duapitue dan bertemu langsung dengan masyarakat Kalosi.






Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Syaharuddin Alrif dalam penjelasannya berjanji akan menampung aspirasi dan akan manindaklanjuti aspirasi masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Duapitue.

"Reses ini merupakan momen yang sangat tepat guna bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan dan kebutuhan masyarakat," ungkap Syaharuddin Alrif.

Melalui reses ini, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharap bisa mengetahui masalah dan keluhan yang terjadi di masyarakat kecamatan Duapitue sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya. *Amir

Tidak ada komentar: