Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

BUPATI SIDRAP LETAKKAN BATU PERTAMA TANDA PEMBANGUNAN MASJID FASTABIQUL KHAIRAT DESA KULO DIMULAI

Share this post

KabarSidrap.com - Bupati Sidrap, H Dollah Mando meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat Dusun Tippulu, Desa Kulo Kecamatan Kulo, Rabu (11/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1420 Sidrap, Letkol J.P. Situmorang, Camat Kulo, Ali Husain, Kapolsek Pancarijang, AKP Mustain, beberapa anggota DPRD Sidrap, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Informasi yang dihimpun, masjid direncanakan dibangun dua lantai, lantai pertama untuk acara taklim dan lantai kedua untuk salat. Adapun lokasi pembangunan masjid ini merupakan tanah yang diwakafkan oleh keluarga Hj P Nyalla dan Alm. H P Sadda.

Dalam sambutannya, Dollah mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid. Ia selanjutnya mengimbau segenap masyarakat membantu pembangunan masjid tersebut.

"Ini sudah ada tanah yang diwakafkan keluarga Hj. P Nyalla dan Almarhum H. P. Sadda. Tidak mungkin masjid terbangun tanpa dukungan kita semua. Mari bersama ikut membantu pembangunan masjid ini, Pemda juga siap membantu pembangunannya,” kata Dollah.

Dollah juga berharap pembangunan masjid bisa lebih cepat sehingga segera dapat difungsikan warga untuk beribadah.

"Mari kita ringankan tangan membantu pembangunan masjid ini, sehingga umat Islam dapat memanfaatkan untuk beribadah," pesannya. *ilmi

Tidak ada komentar: