Sidrap

[Sidrap][bleft]

Bisnis

[Bisnis][bleft]

Politik

[Politik][bleft]

Lingkungan

[Lingkungan][bleft]

Kunjungan Di Sidrap, Kapolda Sulsel Ingatkan Personil Layani Masyarakat

Share this post


KabarSidrap.com - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Ketua Bhayangkari Sulsel, Ny Anneke Mas Guntur Laupe berkunjung ke Mapolres Sidrap, Jumat (6/3/2020).

Rombongan Kapolda Sulsel tiba di Mapolres Sidrap, sekitar pukul 11.45 wita setelah melakukan kunjungan yang sama di Kabupaten Soppeng dan Wajo. Irjen Pol Mas Guntur Laupe disambut Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Puji Wahyudi.

Turut dalam penyambutan itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf. Hadir pula Ketua DPRD, Sidrap, Ruslan, Kejari Sidrap, Djasmaniar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Santo Antonius Tambunan.

Dalam kunjungan itu, Kapolda bertatap muka dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta seluruh personil Mapolres Sidrap.

Ia juga meresmikan pembangunan Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap, serta menyerahkan tafsir Al-Qur’an kepada pengurus masjid.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan bahwa Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap dulunya hanya mushala.

“Dua tahun lalu adalah mushala, sekarang sudah jadi Masjid. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang turut membantu dalam pembangunan masjid Polres Sidrap,” ucapnya.








Lebih jauh Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan, Polri saat ini melayani masyarakat bukan dilayani. Untuk itu dia menekankan jajaran kepolisian khususnya di Polres Sidrap agar menyadari perannya sebagai pelayan masyarakat.

"Kami berharap kepada jajaran Kepolisian Resort harus benar-benar mempedomani hal ini. Polri bukan dilayani masyarakat namun melainkan pelayanan masyarakat," kuncinya. *Amir





Tidak ada komentar: